Mengenai Saya

Foto saya
Saya pertama kali sekolah di TK Al-Azhar.dan beranjak dari TK pun saya langsung menjurus ke Sekolah Dasar Islam Al-Falah. setelah tamat dari SD pun,saya memasuki tahap Sekolah Menengah Pertama yaitu SMP N 7 JAMBI.Saya ingin masuk ke SMA yang bagus,sperti Titian Teras,SMA 1 ,dan SMA 4 .Jika saya lulus( Amin ) saya ingin melanjtkan di UNSRI , dan setelah lulus ( Amin ).Dan yang terakhir ,Jika saya besar nanti saya ingin sekali bisa memberikan yang terbaik buat orangtua khususnya dan keluarga. :')

Minggu, 10 April 2011

Alligator Gars Termasuk Ikan Purba !


















Gars adalah salah satu dari ikan tertua yang hidup sampai saat ini, jika ditelusuri kembali ke masa Cretaceous, jenis ikan predator ini memiliki sisik yang tebal, ditemukan di Amerika selatan, utara dan timur Meksiko, menjadi ikan air tawar terbesar di Amerika Utara (meskipun kadang-kadang mengembara ke laut). Dapat berkembang biak hingga 4 meter panjangnya dan memiliki berat sampai 200 kg. Alligator Gar yang disebut demikian karena penampilan mereka mirip reptil buaya dan rahang yang panjang, memiliki 2 sisi gigi yang tajam. Alligator Gar adalah predator yang rakus dan telah dikenal berbahaya untuk manusia, meskipun belum dikonfirmasi kematian karena Alligator Gar sampai saat ini. Gar adalah salah satu dari ikan tertua yang hidup sampai sekarang.

1 komentar: