Mengenai Saya

Foto saya
Saya pertama kali sekolah di TK Al-Azhar.dan beranjak dari TK pun saya langsung menjurus ke Sekolah Dasar Islam Al-Falah. setelah tamat dari SD pun,saya memasuki tahap Sekolah Menengah Pertama yaitu SMP N 7 JAMBI.Saya ingin masuk ke SMA yang bagus,sperti Titian Teras,SMA 1 ,dan SMA 4 .Jika saya lulus( Amin ) saya ingin melanjtkan di UNSRI , dan setelah lulus ( Amin ).Dan yang terakhir ,Jika saya besar nanti saya ingin sekali bisa memberikan yang terbaik buat orangtua khususnya dan keluarga. :')

Kamis, 10 Februari 2011

Seoul King .! Suju and Snsd

9 Girls & 13  Boys
1. Leeteuk  > Taeyeon ( Loveable Leader)
2.Hangeng > Jessica (Attractive )
3.Sungmin > Sunny (Master Cuteness)
4.Siwon > Tiffany (Killer Smile)
5.Eunhyuk > Hyoyeon (Dancing King & Queen)
6.Donghae > Yuri ( Hottest Cabi )
7.Kibum > Yoona ( Perfect Acting Couple)
8.Kyuhyun > Seohyun (Adorable Maknaes)
9.Kangin > Sooyoung (Beautiful Voice)

Plus : 10.Heechul 11.Yesung 12.Shindong 13.Ryewook

Are you agree with this..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar