Mengenai Saya

Foto saya
Saya pertama kali sekolah di TK Al-Azhar.dan beranjak dari TK pun saya langsung menjurus ke Sekolah Dasar Islam Al-Falah. setelah tamat dari SD pun,saya memasuki tahap Sekolah Menengah Pertama yaitu SMP N 7 JAMBI.Saya ingin masuk ke SMA yang bagus,sperti Titian Teras,SMA 1 ,dan SMA 4 .Jika saya lulus( Amin ) saya ingin melanjtkan di UNSRI , dan setelah lulus ( Amin ).Dan yang terakhir ,Jika saya besar nanti saya ingin sekali bisa memberikan yang terbaik buat orangtua khususnya dan keluarga. :')

Selasa, 01 Februari 2011

Alay tuh Ada Batasnya .!

 Sorry cerita ini tentang temen aku . Aku itu punya temen laki laki ,temenku itu namanya BLAH BLAH BLAH .. Nah dia itu orangnya emng baik sih ama aku . tpi kalau sm tmen2 cowok aku yang laen . GAK BANGET ! . Dia itu ya sumpah ALAY banget .. contohnya aku sebutin deh satu , 1.( Maaf ngomong yya ) Dia itu ya .. Kaya  gk trlalu lah tpi pamernya ... mnta' ampun deh ... " Sepatu aku Adidas , Baju juiceematic  ,jam Monol . ( Padahal hadiah ultah ) .. Itu tu yang pling sring dia sebutin kalau lagi pke bju bebas...  2.Kalau dia tuh pnya masalah   sllu di share ke-facebook atau nge-tweet nya ke tweeter.. " F*** buat guru gue , masa' cewek dapet nilai tgi gue ngga' " bnyklah lgi .... 3. Dia tu , selalu blng ke aku deh trtma nya ." Oi ,..Badan aku ni sixpack , liat deh udh ada nih .." .........IUHHHHHHHHHHHH itu tu yang pling aku JIJIK ,BENCI, IH ... Alay yah ... 4. Dia tu prnah foto PANTAT tmen aku .. gila gak sih ??? Cowok lagi...Aduh ... gila' bner deh ..
Nah itu dia hal-hal yang aku bnci dri dia .. Sbnrnya sih bnyk lgi ... tpi klu aku tlis bisa pnuh nti .. jdi sklas ajalah ..
Cuma 1 yang aku mau blng ke dia " ALAY TUH ADA BATASNYA "

1 komentar: